Rabu, 19 September 2012

Kisah Camaba Gundul

Aitakatta aitakatta aitakatta para camabers ... Posisi push-up !!!

Kisah perjuangan yang tiada henti walau pernah jatuh tetap harus bangkit kembali. Semuanya berjuang demi 1 impian 1 cita-cita 1 tujuan, yakni menjadi Mahasiswa di Politeknik Manufaktur Astra.
Camaba!!!camaba!!!camaba!! ehhh ndull “, kata kakak tingkat.
Karena semuanya rambutnya pada gundul semua pada saat PPK, jadi kebiasaan dah manggil ndul ndul ndul. Dari situlah nama “camaba-ndull” menjadi tren dikalangan mahasiswa tingkat 1 yang masih junior junior.


Kenangan yang paling berkesan pada saat praPPK yang udah pada gundul sih sebagian camabanya. Teringat saat itu alarm pagi pun bunyi tepat jam 5.00 , aku bangun dari tempat tidur masih memakai boxer mini pendek dengan muka berak(kucel). Singlet ketat berwarna hitam, buram ditambah kulit yang putih mirip kotoran cicak. Aku bangun sebenarnya bukan karena alarm, akan tetapi karena satu alasan yang begitu menjengkelkan tinggal ditempat seperti ini, alasan itu adalah karena prajurit nyamuk-nyamuk super anti semprot menusuk-nusuk di tubuh. Bintik-bintik merah bermunculan seperti cacar. Tapi semua itu terlupakan karena ada sesuatu yang lebih penting yaitu berangkat ke kampus. Pra PPK hari pertama, jadwalnya pukul 5.30 udah berada di kampus untuk absen. Mengingat hal itu pun aku bergegas agar tidak terlambat. Memakai kemeja putih, celana hitam (no jeans), sepatu pantofel(hitam), kaos kaki putih berlari mencari  suatu transportasi yang tidak asing lagi bagi kita semua warga Jakarta *walauperantau* yaitu angkot. “Jauh dekat tetap Rp.2000” pepatah yang tidak pernah terlupakan semenjak menginjakkan kaki di kota Jakarta. Waktu udah menunjukkan pukul 5.15 akan tetapi angkot pun belum nongol-nongol. Saat berlari ria mencari angkot bertemulah dengan seorang kakek kakek yang selesai menjalankan ibadah sholat subuh, ehh .. tau tau pas lagi mau nanya muncul angkot dari sudut sisi jalan. Akhirnya dapat angkot n let’s go to kampus.
Sesampainya di kampus ternyata udah sekitar pukul 6, itu artinya keterlambatan yang fatal :D *jangan dicontoh yaa*. Masuk dah itu ke lingkungan kampus ehh ternyata ......
 .................................................................... (SKIP) .................................................................................

Mulailah pembekalan buat PPK nya. Kegiatan yang seru dan tak terduga-duga pada hari itu.. haha :D
Np:
Camaba : Calon Mahasiswa Baru

4 komentar:

  1. "ehh kamu ! posisi push up !! :)"
    cuma itu yang masih nempel diotak dan berkesan menje****kan ..

    BalasHapus
  2. itu seru tau,, :D kangen pengen PPK lagi :D

    BalasHapus
  3. Bener nih mau ikut PPK lagi ?

    BalasHapus

Budayakan Share ^_^